Bagaimana Saya Menghasilkan Lebih dari 200 Prospek Setiap Bulan

Prospek adalah darah kehidupan bisnis apa pun. Tidak masalah jika Anda menjalankan bisnis online atau offline, berteknologi tinggi atau berteknologi rendah. Jika Anda ingin bertahan dalam bisnis, Anda harus melakukan penjualan. Dan jika Anda ingin menghasilkan penjualan, Anda harus menghasilkan aliran prospek yang stabil.

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda PERSIS bagaimana saya menghasilkan  raja89 rata-rata lebih dari 200 prospek setiap bulannya.

Langkah pertama, tentu saja, adalah mengatur AutoResponder Anda. AutoResponder Anda adalah tulang punggung untuk setiap generasi prospek dan kampanye pemasaran email.

AutoResponder Anda dapat sesederhana menyiapkan satu pesan yang memperkenalkan prospek Anda ke perusahaan Anda, memberi tahu mereka apa yang Anda tawarkan, dan mengundang mereka ke situs web Anda untuk detail lebih lanjut (dan untuk memesan).

Atau Anda dapat mengatur serangkaian pesan tindak lanjut yang dijadwalkan untuk keluar setiap hari, mingguan, bulanan, dll… tergantung pada preferensi Anda dan apa yang diharapkan pasar Anda.

Surat Anda tidak harus sempurna. Mereka hanya perlu jelas dan siap untuk dikirim. Anda dapat (dan harus) melakukan penyesuaian di sepanjang jalan.

Setelah AutoResponder Anda diatur dengan setidaknya satu pesan, maka inilah saatnya untuk memulai pekerjaan mempromosikan untuk menarik pengunjung ke penawaran Anda.

Jadi, inilah langkah-langkah tepat yang saya ambil untuk menghasilkan aliran prospek yang konstan untuk penawaran saya:

1. Saya mengatur AutoResponder saya dengan surat tindak lanjut saya.

2. Saya mengatur blog saya (Gratis).

3. Karena layanan AutoResponder saya menawarkan halaman pengambilan yang dihosting secara gratis, saya juga menyiapkan halaman pengambilan yang dihosting.

4. Saya mengatur formulir berlangganan AutoResponder saya dan menambahkannya ke:

Halaman tangkapan
saya Situs web saya sendiri
Blog saya

5. Saya mengatur Iklan Banner dan mengarahkannya ke situs dengan formulir berlangganan seperti blog saya, situs web saya, atau halaman tangkapan saya.

6. Saya mengatur Iklan Halaman FFA saya untuk mengirimkan iklan tentang laporan gratis saya. Ketika mereka mengklik tautan di iklan itu, mereka dibawa ke salah satu halaman tangkapan saya.

7. Saya membuat akun jejaring sosial di situs-situs seperti twitter.com, myspace.com, dan facebook.com (Gratis).

8. Saya membuat akun penulis di dua direktori artikel favorit saya: (Gratis).

9. Saya memastikan file Tanda Tangan Email saya memiliki tautan ke situs web saya, halaman pengambilan yang dihosting, atau blog saya. (Gratis).

10. Saya bergabung dengan forum diskusi yang relevan. Pencarian cepat di Google untuk forum yang terkait dengan pasar atau niche Anda akan memberi Anda daftar yang cukup untuk memulai. (Gratis).

11. Saya membuat akun AdWords di Google.

Jadi Mengapa Saya Mengatur Semua Hal Ini dan Bagaimana Saya Menghasilkan Prospek Dengan Mereka?

AutoResponder saya

Ini adalah pusat kendali untuk semua pembuatan prospek dan manajemen kontak Anda. Di sinilah Anda akan mengelola prospek Anda. Ini juga tempat Anda akan membuat, mengelola, dan mengedit pesan tindak lanjut, siaran, dll…

Blog
Blogging saya tidak seseram yang Anda kira. Pikirkan blog Anda sebagai jurnal publik tempat Anda dapat berbagi pemikiran, pengalaman, pembaruan, latar belakang, dll… Seperti situs jejaring sosial, anggap blog Anda sebagai tempat online di mana Anda mengadakan sedikit ‘kumpul-kumpul’ untuk teman dan rekan. Sikap posting Anda harus ringan, informatif, menghibur, dan relevan dengan bisnis Anda.

Secara pribadi, saya menggunakan blog saya untuk memperbarui rekan dan pengikut tentang apa yang saya lakukan untuk menghasilkan prospek, bagaimana bisnis berjalan, teknik atau perkembangan baru apa pun yang kami buat, dll…

Perhatikan bahwa saya telah menambahkan formulir berlangganan ke blog saya. Ketika orang membaca posting saya, harapan saya adalah mereka ingin tahu lebih banyak dan akan mengisi formulir untuk meminta informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.